JAM

PPC Iklan Blogger Indonesia

Jumat, 26 Juni 2015

PROFIL ASHURA & INDRA


"PROFIL SINGKAT ASHURA & INDRA"
Hasil gambar untuk profil ashura dan indra

» ASHURA
Kanji: アシュラ
Romaji: Ashura

Debut
Manga: Naruto chapter #462
Anime: Naruto Shippuden episode #203
Muncul dalam Manga & Anime

Pribadi
Gender: Laki-laki
Status: Sudah meninggal

Keluarga
Kaguya Ootsutsuki (Nenek)
Hagoromo Ootsutsuki (Ayah)
Hamura Ootsutsuki (Paman)
Indra (Saudara)

Ashura merupakan anak kedua dari Hagoromo Ootsutsuki atau yang lebih dikenal dengan Rikudou sennin. Ashura mewarisi kekuatan fisik atau tekad dari sang Ayah. Pada awalnya, ashura adalah anak yang lemah yang tidak memiliki kekuatan. Akan tetapi, meski tidak mempunyai kekuatan Ashura tidak pernah menyerah dan dia menjadikan Kerjasama dan saling menolong adalah sumber kekuatan yang sebenarnya.
Melihat perjuangan Ashura untuk mendapatkan kekuatan membuat sang Ayah (Rikudou Sennin) memberikan sebuah kekuatan yang membuat sang kakak Iri kepadanya sehingga terjadilah pertempuran antar saudara. Ashura diberi kekuatan tekad dari sang Ayah.
Kemudian muncul lah reinkarnasi Ashura yang bernama Hashirama Senju. Hashirama mempunyai kekuatan yang sama seperti Ashura dan memiliki rival yang kuat yang bernama Madara yang juga merupakan reinkarnasi dari Indra. Merekapun saling bertarung seperti Ashura vs Indra. setelah Hashirama telah tiada, muncul kembali reinkarnasi Ashura yang lainnya yang bernama Naruto Uzumaki. Sama seperti Hashirama, Naruto juga memiliki Rival abadi yang bernama Sasuke yang juga merupakan reinkarnasi dari Indra berikutnya. Naruto memiliki kekuatan tekad pantang menyerah yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.
» INDRA
Kanji: インドラ
Romaji: Indra

Debut
Manga: Naruto chapter #462
Anime: Naruto Shippuden episode #203
Muncul dalam Manga & Game

Pribadi
Gender: Laki-laki
Status: Sudah meninggal

Kekkei Genkai:
Sharingan
Mangekyou Sharingan

Keluarga
Kaguya Ootsutsuki (Nenek)
Hagoromo Ootsutsuki (Ayah)
Hamura Ootsutsuki (Paman)
Ashura (Saudara)

Indra merupakan anak pertama dari Rikudou Sennin (Hagoromo Otsutsuki). Berbeda dengan saudaranya Ashura, Indra mewarisi kekuatan mata dari Sang ayah serta memiliki chakra yang sangat dahsyat seperti ayahnya. Indra memiliki kepribadian mandiri. Pada awalnya, Indra adalah seorang anak yang baik, Namun setelah sang ayah memberikan sebuah kekuatan kepada adiknya, hal itu membuat Indra iri dan dendam kepada Ashura sehingga terjadilah pertarungan Antar Saudara.
Sama seperti adiknya, Ashura. Indra juga memiliki reinkarnasi. Setelah zaman rikudou sennin berakhir, Munculah reinkarnasi Indra yang bernama Uchiha Madara. Awalnya, madara juga anak yang baik yang menyayangi saudara-saudaranya. Namun, setelah mengetahui saudaranya mati akibat perang Madara kemudian menyimpan dendam pada klan bebuyutannya, Klan Senju. Lalu dia bertarung dengan Hashirama (Reinkarnasi Ashura) sampai akhirnya pertarungan itu berakhir dan madara masih hidup sampai tua hingga dia memberikan tekadnya kepada Obito.
Setelah zaman madara usai, Muncul kembali reinkarnasi Indra selanjutnya yang bernama Uchiha sasuke. Sasuke juga awalnya anak yang baik. Namun, ketika kakaknya menghentikan kudeta antara klan Uchiha dan desa dengan cara membunuh semua anggota klan Uchiha membuat sasuke menaruh dendam pada sang kakak, sampai akhirnya setelah beranjak dewasa sasuke pergi meninggalkan desa untuk mencari kekuatan.
Namun, berbeda dengan reinkarnasi Indra dan Ashura sebelumnya yang saling bertarung, Reinkarnasi Indra dan Ashura ini malah bergabung dan bersatu dalam medan perang. Yaps.. mereka adalah Naruto dan Sasuke yang berjuang habis-habisan mengalahkan Ibu dari Sang rikudou sennin, Kaguya Ootsutsuki yang juga merupakan nenek bagi Indra dan Ashura.
Trivia
→ Indra dan Ashura terdapat dalam Mitologi hindu. Indra sebagai anak yang baik sedangkan Ashura sebagai anak yang jahat. Akan tetapi, dalam Anime Naruto justru sebaliknya, Indra merupakan anak yang jahat, sedangkan Ashura anak yang baik dan pantang menyerah.

NOTE: SEMOGA BERMANFAAT
DOWNLOAD NARUTO THE LAST SUBTITLE INDO (MP4,3GP,& AVI) *KLIK DISINI*

0 komentar:

Posting Komentar

PPC Iklan Blogger Indonesia